Pengumuman situs

Pengawasan Pendidikan Digital

Pengawasan Pendidikan Digital

oleh System Administrator -
Number of replies: 0

Perkembangan teknologi industri 4.0 telah merambah di berbagai sektor kehidupan tak terkecuali di dunia pendidikan. Penerapan dan pemanfaatan teknologi sungguh bukan berhenti pada wacana tetapi menjadi satu keharusan. Apalagi dengan merebaknya pandemi virus covid 19 di seluruh dunia seakan menyentak kita semua. Tuntutan penerapan teknologi digital tak terbendung lagi di tengah-tengah tuntutan work from home.

Pada sisi yang lain banyak vendor teknologi digital menyediakan berbagai fitur aplikasi yang dapat diakses dan digunakan secara gratis seperti Google, Microsoft, Cisco Webex dan lain-lain. Peluang ini memberi kesempatan segenap entitas pendidikan Indonesia untuk menguasai penerapan teknologi dalam pelaksanaan pengembangan pendidikan.

Menghadapi tantangan di atas Putra Utama menaruh perhatian secara khusus. Kami siap mendampingi Anda seluruh entitas pendidikan untuk meningkatan kompetensi penerapan teknologi. Bagaimanapun, kontribusi penggunaan media digital sangatlah besar bagi peningkatan mutu dan kinerja pendidikan. Bergabunglah dengan kami demi kemajuan pendidikan kita ... Indonesia.